Top Tag
Tips Traveling Ke Jepang

Berita Traveling Ke Jepang Terbaru – Setelah sembilan hari di Jepang, jadwal tidur saya akhirnya menyesuaikan dengan waktu Tokyo. Itu berarti bahwa alih-alih bangun jam 5 pagi untuk menulis buku perjalanan saya, saya bangun tepat pada waktunya untuk pergi jalan-jalan. Dua hari terakhir kami di Tokyo berlalu seperti kabur, karena kami memanfaatkan tiket Japan Rail dan ongkos kereta bawah tanah yang murah. . Alih-alih mendaki Menara Tokyo atau Skytree, kami pergi ke puncak Pusat Pemerintah Metropolitan Tokyo, sebuah observatorium gratis di mana Anda dapat melihat keduanya. Kami makan crepes di Shibuya, melihat bunga sakura mekar di antara kuil-kuil di Asakusa, dan di Harajuku saya membeli lemari kapsul dengan harga sepeser pun. Sekarang saya sudah di rumah dan punya waktu untuk merenung, namun, saya lebih suka menghabiskan waktu. posting terakhir saya tidak menceritakan, tetapi berbagi hal paling berharga yang saya pelajari saat bepergian ke Jepang. Jika Anda berencana untuk melakukan kunjungan pertama ke sana, berikut tipsnya :

Ambil penerbangan internasional jika Anda bisa.
Dalam perjalanan ke Jepang, kami naik pesawat United Airlines, yang persis seperti penerbangan domestik mana pun, hanya saja lamanya 13 jam. Namun, dalam perjalanan pulang, kami menerbangkan All Nippon Airways dan itu jauh lebih baik — kursi yang lebih lapang, sandaran kaki, TV pribadi di belakang setiap kursi. Yang sangat keren adalah, selain film-film blockbuster, TV juga dilengkapi dengan lusinan film dokumenter tentang Jepang. Mereka akan sangat senang menonton dalam perjalanan ke sana.

Dapatkan JR Pass jika Anda berencana meninggalkan Tokyo.
Banyak keriuhan telah dibuat dari Japan Rail (JR) Pass untuk orang asing. Dengan sekitar $ 250, Anda mendapatkan izin masuk yang memungkinkan Anda mengakses jalur JR mana pun di negara ini selama tujuh hari, termasuk beberapa kereta shinkansen (kecepatan tinggi) yang berbeda. Saya berada di Jepang selama 10 hari dan tidak dapat membawa diri saya ke musim semi untuk $ 500 pada JR pass 14 hari, jadi John dan saya menggunakan kereta bawah tanah Tokyo untuk beberapa hari pertama kami berada di sana, mengaktifkan JR pass kami pada hari tiba waktunya mengunjungi Kyoto. Ini ternyata ide yang bagus! Tidak hanya tarif kereta bawah tanah Tokyo yang sangat murah (dalam kisaran $ 2), tetapi juga sangat mudah didapat dari mesin tiket elektronik, yang semuanya memiliki pilihan menu dalam bahasa Inggris. Dengan harga serendah itu, akan sangat sulit untuk membenarkan JR Pass hanya berkeliling Tokyo. Namun, JR Pass 7 hari harganya hampir sama dengan tiket pulang-pergi ke Kyoto. Kesimpulan: ini hanya kesepakatan yang bagus jika Anda berencana untuk bepergian ke luar Tokyo, dan tidak terlalu banyak jika Anda tidak.

Bawalah uang tunai dan cara untuk mendapatkan lebih banyak.
Jepang adalah masyarakat yang berbasis uang tunai dan banyak tempat di mana Anda mungkin berharap untuk menerima kartu kredit secara normal — seperti McDonald’s — tidak. Banyak toko tidak dilengkapi untuk menerima kartu dan biasanya memiliki tanda di depan pada kesempatan yang jarang mereka lakukan. Kami akhirnya mengambil uang tunai dari ATM dua kali dalam perjalanan kami, di 7-11 dan kantor pos, keduanya direkomendasikan. Saya juga merekomendasikan mengambil kartu tanpa biaya transaksi luar negeri atau penarikan tunai, seperti Capital One. Juga, karena semuanya mulai dari 1 yen hingga 500 yen (sekitar $ 5) adalah koin, saya sangat menyarankan untuk membawa dompet koin, Anda perlu saya t. Setelah menyadari seberapa sering saya mengeluarkan milik saya, tidak mengherankan bagi saya bahwa dompet koin adalah salah satu suvenir paling umum di toko-toko turis.

Toserba adalah temanmu.
Jika saya dapat membawa satu barang Jepang kembali ke AS, itu bukanlah toilet keren dengan kursi berpemanas — itu akan menjadi toko swalayan mereka. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan makanan yang mengenyangkan dan bergizi dengan harga sekitar $ 5 Amerika? Dari musik ambien mereka (biasanya versi instrumental dari lagu Beatles) hingga ATM yang mudah digunakan hingga staf mereka yang ramah yang akan berusaha keras untuk memahami aksen buruk Anda hingga makanan yang AKAN mereka panaskan untuk Anda saat itu juga. dan di sana, saya berharap saya punya satu. Jika saya memiliki satu daripada Rite Aid lokal saya, saya mungkin tidak akan pernah memasak lagi. Hampir setiap pagi, sekarang saya akui, kami makan sarapan di 7-11, mengambil roti melon atau selai kacang manis dan kopi panas (atau, pada satu kesempatan , susu kakao yang pastinya lebih pekat dan lebih pahit daripada susu cokelat anak-anak mana pun), dan menghemat uang serta waktu saat kami melakukannya.

Eigo o hanashimasu ka? / Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
Meskipun saya sangat menyarankan agar Anda belajar bahasa Jepang sebelum mengunjungi Jepang, Anda setidaknya harus mengetahui satu frasa ini. Jangan tertipu oleh kesopanan orang Jepang — selama seseorang tidak mengatakan “iie” AKA “tidak”, mereka berbicara dengan cukup baik. Beberapa penutur bahasa Inggris yang paling fasih mengatakan kepada kami bahwa mereka berbicara bahasa Inggris “hanya sedikit” atau “tidak baik”.

Ada juga tempat-tempat di mana orang-orang cenderung menjadi penutur bahasa Inggris yang baik — terutama stasiun kereta api, bandara, dan tempat-tempat wisata utama. Cobalah untuk menyimpan pertanyaan Anda untuk tempat-tempat itu.

Bawa pembersih tangan dan kantong plastik kemana-mana.
Pada akhirnya, hanya ada dua hal yang saya tidak suka tentang Jepang. Pertama adalah kurangnya dispenser sabun di banyak toilet umum. Orang-orang akan keluar dari kios, menggiringkan air dari wastafel ke tangan mereka, dan pergi. Awalnya saya pikir mungkin sabun itu dicampurkan ke dalam air — toiletnya berteknologi tinggi, mungkin wastafelnya juga? Tapi tidak beruntung. Untuk menghindari menemukan diri Anda tanpa sabun setelah menggunakan kamar mandi, selalu bawa pembersih tangan. Hal kedua yang sulit dijalani adalah kurangnya tempat sampah di tempat umum. Rupanya ini dimulai sebagai tindakan anti-terorisme pada tahun 1995 setelah sebuah aliran sesat menyerang kereta bawah tanah Tokyo dengan meninggalkan bahan peledak di tong sampah umum. Sekarang satu-satunya tempat sampah yang dapat Anda temukan di Tokyo dikelola secara pribadi, di toko serba ada dan sejenisnya. Saya terbiasa membawa kantong plastik 7-11 di dompet dan hanya membuang sampah ke dalamnya, membuangnya di penghujung hari.

Hotspot wifi sangat penting.
Ketika kami tiba di bandara, kami mengambil hotspot eConnect kami di kantor pos bandara dan langsung memiliki data di ponsel kami. Kapan saja, kami dapat menelepon ke AS, memeriksa peta Google, atau yakin akan konektivitas wifi bahkan di tempat-tempat terpencil (seperti penginapan pegunungan kami). Saya rasa saya menggunakan ponsel saya di Jepang lebih sering daripada biasanya, dan Saya selalu membukanya untuk beberapa program tertentu. Pertama, konversi yen menjadi dolar, jadi saya selalu bisa langsung tahu betapa mahalnya sesuatu itu. Kedua, jendela terjemahan Bahasa Jepang ke Bahasa Inggris di Google. Ketiga, jisho.org, kamus kanji yang fantastis, jadi saya bisa lebih mudah membaca tanda.

Ingin menjelajahi internet seperti orang Amerika? Anda membutuhkan VPN.
Seperti banyak Japonophiles, saya adalah penggemar anime. Faktanya, saya mengulas anime secara profesional untuk Anime News Network, sumber daya penggemar Amerika Utara. Final anime season ditayangkan saat saya sedang liburan, jadi saya perlu menonton episode terakhir tersebut dan memeriksanya untuk pekerjaan saya, tetapi ketika saya mencoba mengakses situs streaming AS, seperti Crunchyroll, Funimation, Daisuki, dan bahkan Hulu, saya tidak melakukannya. tidak bisa melihat apapun. Tak satu pun dari situs ini memiliki izin untuk menyiarkan pertunjukan online kepada pengguna Jepang. Untuk memberi tahu mereka bahwa saya sebenarnya orang Amerika, pertama-tama saya harus menyambungkan ke Jaringan Pribadi Maya (VPN) yang saya jalankan dari komputer mini Raspberry Pi di apartemen saya di Virginia. Jika Anda penasaran tentang menyiapkan VPN murah sebelum perjalanan Anda, saya pernah menulis tutorial tentang cara mengubah Raspberry Pi menjadi VPN.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!